Gosipnesia.com, Jakarta – Jaringan ritel raksasa Inggris Mark and Spencer Group Plc dilaporkan bakal mengurangi intensitas bisnisnya di Prancis. Beberapa toko di Prancis di sebut bakal di tutup oleh jaringan ritel yang satu ini.

Di lansir dariĀ Bloomberg, Senin (13/9/2021), di sebutkan Mark and Spencer menutup tokonya imbas dari kebijakan kontrol perbatasan ketat di Eropa. Hal ini di nilai dapat mempengaruhi pasokan ke toko-tokonya di Paris.

Jaringan ritel raksasa ini di perkirakan akan menutup toko dan mungkin akan berhenti menjual beberapa produk populernya di Prancis. Di ketahui, pengumuman soal penutupan toko ini bakal di lakukan dalam beberapa minggu ke depan.

Belum ada informasi soal berapa banyak toko yang di tutup, namun Mark and Spencer punya 20 toko di Prancis. Penutupan toko juga akan sesuai dengan keputusan akhir pada komitmen dua mitra waralabanya di Prancis.

Mark and Spencer sendiri menolak berkomentar kepada surat kabar tentang penutupan toko. Mereka hanya mengatakan sedang melakukan tinjauan model dengan dua mitra ritelnya di Prancis.

“Kami mengoperasikan bisnis waralaba di Prancis dan sedang melakukan tinjauan model dengan dua mitra kami,” kata seorang juru bicara sebelumnya. (Gosipnesia.com, Jakarta – Radityo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.