Kate Middleton (40) sudah berhasil mencuri atensi dunia selama sepuluh tahun terakhir. Istri dari Pangeran William (40) ini sangat mempesona dan tampil dengan sempurna, meskipun hanya momen santai sekalipun. Selama dekadenya dalam sorotan, pakaian resmi kerajaan  Duchess of Cambridge telah menjadi langganan rumah mode  Alexander McQueen. Kate Middleton sering merujuk ke jalan raya Inggris dan bakat lokal. Dan yang terbaru, sesuatu dari hubungan cinta dengan gaun vintage terinspirasi Alessandra Rich.

Namun terlepas dari badai keterlibatan publik, tur ke berbgai negara, dan galas dasi hitam yang merupakan kehidupan kerajaan. Kate sering tampak paling bahagia dengan pakaian kasual. Apakah dia akan berhadapan langsung dengan suaminya Pangeran William dalam perlombaan perahu. Atau melompat-lompat melintasi Norfolk dalam mantel Barbour dan sepatu bot Penelope Chilvers yang dia miliki sejak umur dua puluhan.

Duchess yang terkenal sporty ini adalah penggemar tenis. Dia bertugas sebagai dan pelindung All England Lawn Tennis and Croquet Club, rumah Wimbledon. Dan jarang melewatkan kesempatan untuk menunjukkan suaminya dalam kompetisi persahabatan. Dia meninggalkan William tertinggal dalam perlombaan berlayar di Auckland selama tur mereka di Selandia Baru dan Australia. Hobinya yang sehat termasuk berkebun – sesuatu yang terkait dengan momen Tania Compton selama lockdown. Dan siapa yang bisa melupakan saat dia mengenakan gaun  The Vampire’s Wife-nya dengan satu pint Guinness pada kunjungan kerajaan ke Irlandia? Baru-baru ini, Kate mencoba tangannya di kapal pesiar darat di pantai. Ketika dia dan William kembali ke kota universitas mereka selama tur mini di Skotlandia.

Dan berikut 15 momen tur kerajaan yang mengungkapkan dirinya sebagai seorang bangsawan dengan tampilan sporty namun tetap berkharisma.

2011

courtesy Chris Jackson / Getty Images

Tampil dengan topi koboi di ‘Calgary Stampede’ dalam tur kerajaan Kanada pada tahun 2011.

2012

courtesy Pascal Le Segretain / Getty Images

Duchess yang terkenal sporty – dirinya seorang pendayung yang tajam – menyemangati tim Inggris dalam perlombaan radial laser wanita di Olimpiade 2012.

2016

courtesy WPA Pool / Getty Images

Foto keluarga yang manis yang saat perjalanan ski ke Pegunungan Alpen Prancis. Tepat sebelum kedatangan anak bungsu Cambridge, Pangeran Louis, pada tahun 2018.

2014

courtesy Max Mumby / Indigo / Getty Images

Menikmati momen lucu bersama sang suami, Pangeran William saat mereka beraksi di Commonwealth Games di Glasgow pada tahun 2014.

2016

courtesy Chris Jackson / Getty Images

Selama kunjungan kerajaan ke India dan Bhutan, Kate terlibat dengan permainan anak-anak di Mumbai.

2017

courtesy Anwar Hussein / Getty Images

Kate memberi makan bayi domba saat berkunjung ke yayasan amal ‘Farms for City Children’ di Arlingham.

Baca Juga ‘Selingkuhan’ Pangeran William Gemar Berlibur ke Indonesia

2018

courtesy Max Mumby / Indigo / Getty Images

Duchess yang tidak bertugas menikmati waktu keluarga bersama Pangeran George dan Putri Charlotte. ‘Quality time’ di lapangan rumput di Beaufort Polo Club di Gloucester.

2018

courtesy WPA Pool / Getty Images

Kate mengobrol dengan anak-anak di Sekolah Hutan dan Taman Margasatwa Sayers Croft di London. Sang Duchess yang bersemangat tentang pentingnya pendidikan usia dini.

2017

courtesy Max Mumby / Indigo / Getty Images

Saat menikmati kompetisi persahabatan dengan suami William di hari pelatihan ‘Team Heads Together London Marathon’.

2017

courtesy Pool / Getty Images

Kate kembali berhadapan dengan suaminya dalam perlombaan perahu persahabatan selama perjalanan mereka ke Jerman pada tahun 2017.

2019

courtesy WPA Pool / Getty Images

Penggemar tenis dan pelindung ‘All England Club’ ini memilih warna yang sempurna untuk menghadiri Wimbledon pada 2019.

2019

courtesy Peter Nicholls / Getty Images

Tampil santai dengan topi baseball, anorak, dan celana pendek. Duchess menjadi kapten kapal layar di Piala Raja di lepas pantai selatan Inggris.

2021

courtesy Owen Humphreys / Getty Images

Kate sering tampil paling bahagia dengan perlengkapan outdoornya. Seperti jaket dari merek Denmark Seeland di atas rajutan tradisional yang dia kenakan untuk mengunjungi peternakan Durham.

2020

courtesy Pool / Sammir Hussein / Getty Images

Melihat Kate dalam gaun ‘couture’ Falconetti oleh The Vampire’s Wife adalah momen kerajaan yang tak terlupakan bagi semua penggemar mode. Kate mengenakan gaun hijau zamrud ini selama kunjungan Cambridges ke Irlandia. Dan foto-foto Duchess dengan santainya menyeruput satu pint Guinness adalah pengingat akan sisinya yang membumi.

2021

courtesy Pool / Sammir Hussein / Getty Images

Duchess, mengenakan jaket Barbour favoritnya dan sepatu bot Chloé yang masuk sporty. Sambil menikmati sesi berperahu pesiar darat di pantai di St Andrews bersama suaminya dan Fife Young Carers. Kegiatan ini yang mendukung pengasuh muda untuk menjaga kesehatan mental dan fisik mereka sendiri.

Dari lima belas momen kasual Kate Middleton, Duchess of Cambridge, manakah pilihan fashionista? Tulis opini anda di kolom komentar. (Gosipnesia.com, Jakarta – indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *