Gosipnesia.com, Jakarta – Calvin Klein (CK), salah satu rumah mode tersohor dunia akan berkolaborasi dengan seniman asal Amerika Serikat bernama Heron Preston. Kolaborasi ini menandai kerjasama besar pertama antara rumah mode dengan seniman yang terkenal dengan pakaian ready to wear-nya. Kerjasama dengan judul “Heron Preston for Calvin Klein” ini meliputi pakaian dalam, denim dan kaos putih dengan ciri khas Preston.

Kerjasama ini bermula saat Preston berkunjung ke kantor pusat CK sebagai konsultan mode. Preston memulai dengan mengidentifikasi apa yang menurutnya menjadi kunci elemen dari gaya Calvin Klein. Kunci elemen yang memiliki dedikasi kepada dasar ikonis dan menarik. CK berjanji bahwa kolaborasi ini tak akan kenal musim dan tak spesifik untuk gender tertentu. Inti dari kolaborasi ini adalah inklusifitas dari identitas dan bahasa tubuh pemakainya. Sebelumnya Preston pernah melakukan kolaborasi dengan nama Heron Preston x Levi’s collab from 2020 yang sayangnya kurang mendapat sambutan hangat pecinta fashion. Kolaborasi ini menunjukkan koleksi celana jins warna merah yang klasik dalam sorotan perspektif yang baru.

Heron Preston / courtesy of Calvin Klein

Baca Juga Gaya Nyentrik Perancang Kostum Di Red Carpet Oscar!

Kolaborasi Jangka Panjang

Jacob Jordan berperan sebagai Global Chief Merchant, Head of Product Strategy & New Product Ventures Calvin Klein. Menurutnya, CK memilki ide bekerja dengan beberapa visioner yang berbeda dan kumpulan seniman yang kreatif. Hal ini bertujuan untuk menolong menyebarkan cerita CK melalui lensa perspektif baru berdasarkan pengalaman. “Saya melihat proyek ini sebagai langkah pertama, ini kembali membangun citra CK. Menghubungkan kami lebih dekat dengan kreatifitas dan budaya kerja yang bagus. Ini semua mengenai membentuk hubungan kerjasama jangka panjang. Hubungan yang mampu menolong kita menceritakan kisah kami yang mungkin belum mampu kami lakukan.”

Koleksi terbaru ini akan tersedia mulai tanggal 23 April 2021 di pasar Amerika Serikat. Untuk kawasan Asia dan Eropa hanya beberapa negara terpilih yang bisa menikmati koleksi ini. Jangkauan harga untuk koleksi sweater dan jaket hoodie berkisar 2 jutaan hingga 4 jutaan rupiah. Pakaian dalam berkisar antara 500 ribuan hingga 1,2 jutaan rupiah. Untuk koleksi denim sendiri berkisar antara 2,6 jutaan hingga 3 jutaan rupiah. Anda bisa memesan di link berikut Calvin Klein.

Apakah anda penggemar merk Calvin Klein? Jika iya, pastinya anda tak sabar untuk memiliki koleksi luar biasa yang akan datang ini. Tulis opini anda di kolom komentar. (indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *