Gosipnesia.com, Jakarta – Natalie Holscher dan Sule menjadi pasangan yang hangat diperbincangkan. Keduanya menikah di 15 November 2020 usai Nathalie memutuskan untuk menjadi mualaf. Kerap terlihat harmonis, unggahan terbaru Nathalie bikin khawatir.

Perempuan berusia 28 tahun itu mengunggah foto di Instagram Story lewat akun @nathalieholscher. Ia menampilkan wajahnya yang polos tanpa pulasan makeup. Namun raut wajah sedihnya justru menjadi sorotan.

Natalie Holscher terlihat menitikkan air mata, Bunda. Ia juga menuliskan keterangan di fotonya yang berbunyi ‘kuat’. Tak hanya itu, unggahan Nathalie berikutnya juga bikin netizen khawatir.

“Enough is enough, I’m done!,” tulis Natalie Holscher.

Unggahan tersebut hanya memperlihatkan potret gelap. Ia juga tidak menjelaskan apa maksud dari kedua unggahan tersebut.

Warganet semakin riuh usai mereka menyadari bahwa Nathalie sudah menghapus foto-foto bersama Sule di Instagram. Ia hanya menyisakan video TikTok bersama putra bungsu Sule, Ferdinand Ardyansyah.

Sementara itu, Sule masih terpantau memasang foto sang istri. Komedian berusia 44 tahun itu juga tidak mengunggah potret mengkhawatirkan di akun media sosialnya.

Unggahan Nathalie sontak menjadi sorotan. Banyak akun gosip membagikan tangkapan layar tersebut. Alhasil, netizen beramai-ramai mengomentari akun gosip soal perilaku artis kelahiran 14 Desember 1992 itu. Ada juga yang menduganya hanya sebagai settingan.

“Pintu teater telah di buka, dramapun siap dimulai eeeh,” celetuk akun @dinni_awp**

“Kontraknya udah abis apa gimana nih?” sambung @yktk**

“Potoo suamik nyaa udh gak ada loh di feed nyaa diaa,” kata @pipit1***

“Padahal masih itungan bulan lohhh ini … males ahhh palingan juga S3 marketing,” ujar @mhwhiteningskinoffi****

Sebelumnya, kabar tidak sedap juga menimpa Nathalie Holscher. Wanita yang baru saja menjadi mualaf itu santer dikabarkan berselingkuh.

Nathalie Holscher dan Sule sempat diterpa isu miring.

Nathalie di tuding menjalin hubungan asmara dengan pria lain. Orang itu adalah Panji Komara, manajer sekaligus sahabat dekat Sule.

Mendengar isu tersebut, Ayah empat anak itu sontak menampik tudingan yang di lemparkan kepada sang istri.

“Buat kawan-kawan yang suka komen di Sule Family, yang ngomong Bundil (Nathalie) enggak jelas sama Panji, Panji itu sahabat aku dekat,” kata Sule di kanal YouTube miliknya.

Sule juga menegaskan bahwa Panji merupakan orang yang membantu mengurus pernikahannya dengan Nathalie. Ia meminta warganet untuk tidak berspekulasi.

“Aku tahu Panji, aku tahu Bunda, enggak mungkin melakukan hal yang seperti itu. Jadi yang pedas-pedas ngomongnya, tolong lah ya, ini hidup saya. Kalian enggak perlu ikut ngurusin saya. Saya percaya kok sama Bundil dan untuk urusan Panji itu seratus persen hoax banget, enggak mungkin banget,” ujarnya.

Gosip kedekatan Nathalie Holscher dan Panji Komara membuat Sule naik pita. Ia menegaskan bahwa istrinya bukanlah orang seperti itu.

“Bunda ini enggak seperti yang kalian pikirkan, yang kalian komenin, itu salah besar. Jadi, daripada menjadi dosa buat kalian dan nanti jadi bumerang buat kalian yang selalu komen negatif, mendingan sudahlah urusin hidup kamu,” kata Sule.

Menurut Sule, manajernya itu memang merupakan sosok pria supel. Namun ia percaya bahwa Panji dan Nathalie tidak akan berbuat seperti gosip yang beredar.

“Memang Panji itu sosoknya sama siapapun dekat, ya mungkin kesalahannya dia yang selalu membuat Instastory karena mungkin merasakan kedekatannya, tapi kalau ada yang macam-macam itu sesuatu yang salah,” pungkas Sule.

Sejak menikah di akhir 2020 lalu, Sule dan Nathalie memang selalu terlihat harmonis. Wanita yang lebih muda darinya itu bahkan mampu menjalin hubungan erat dengan anak-anaknya. (Gosipnesia.com, Jakarta – Radityo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *